Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gema Panua Dekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Syarif Mbuinga Minta Kedepan Tetap Dilaksanakan

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Sejak pemerintahan Bupati Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras pada periode pertama digagaslah sebuah program yang mendakatkan pelayanan kepada masyarakat yang diberi nama Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua (Gema Panua).

Program ini sudah menjadi agenda tahunan sejak periode pertama hingga akhir periode kedua ini, program yang lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat ini mendapat dukungan penuh dan antusias dari masyarakat pohuwato.

Akan tetapi, Gema Panua tahun ini merupakan gema panua terakhir bagi pasangan Syarif Mbuinga dan Amin Haras yang merupakan bupati dan wakil bupati pohuwato. Karena pada Februari 2021, paket Syah akan mengakhiri masa jabatan sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah di bumi panua.

Olehnya setiap pertemuan pada Gema Panua baik itu pada apel maupun dihadapan masyarakat, Bupati Syarif Mbuinga mengatakan bahwa Gema Panua tahun ini adalah terakhir bagi pemerintahan kami.

“Saya dan pak Amin akan mengakhiri masa jabatan sebagai bupati dan wakil bupati pohuwato, sehingganya tahun ini sudah merupakan akhir dari pelaksanaan Gema Panua. Saya harap siapa saja yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kedepan bisa melanjutkan program seperti ini, karena program seperti ini besar manfaatnya serta sangat membantu masyarakat terutama dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat”,terangnya.(IK)