Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Resmikan Rumah Komunal di Dengilo

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Disela-sela Gema Panua di Kecamatan Dengilo Selasa, 29 Januari, Bupati Syarif Mbuinga meresmikan Rumah Komunal yang akan di tempati masyarakat miskin. Peresmian rumah komunal yang berjumlah 30 unit masing-masing 15 unit 2017 dan 15 unit 2018 yang ada di Desa Huta Moputi tersebut turut dihadiri Kapolres Pohuwato yang diawali dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat serta penanaman pohon.

Bupati Syarif Mbuinga mengingatkan kepada masyarakat terutama yang akan menempati perumahan komunal ini memanfaatkan dengan baik bantuan tersebut terutama menjaga rumah komunal ini dari kebersihan dan keindahannya. Terlebih menjaga keasrian lokasi ini dengan menanam pohon pelindung dan ini merupakan tugas dari warga yang tinggal di perumahan komunal tersebut.

Terakhir diingatkan kepada masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik segala bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah dan jangan disalahgunakan berupa menjualnya. Sebab bantuan ini diperuntukkan dan merupakan kebutuhan dari masyarakat. Segala jenis bantuan baik itu bantuan dari APBN maupun APBD diingatkan Bupati Syarif dipergunakan dengan sebaiknya untuk kebutuhan bagi penerima itu sendiri. Karena semua bantuan ini telah dikerjasamakan dengan pihak Kepolisian dalam mengawasi persoalan penyaluran bantuan. Untuk itu agar tidak berurusan dengan Kepolisian maka pergunakan sesuai peruntukkannya.(I.K)

Foto/Reporter:Iwan Karim