Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Suharsi Igirisa Hadiri Sertijab Danyonif 713 Satya Tama Gorontalo

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri upacara serah terima jabatan Danyonif 713 Satya Tama Gorontalo, dari pejabat lama, Letkol Inf. Ambariyantomo, S.Hub. Int, Kepada pejabat baru, Letkol Inf. Manashe Lomo, SH.,M.I.P yang dipimpin langsung oleh Danrem 133 NWB, Brigjen. TNI. Hari Pahlawantoro.

Upacara yang bertempat di lapangan Yonif 713 Gorontalo, turut dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo, Mohammad Rudy Salahuddin, perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol Simson Zet Ringu, Pejabat Korem 133 NWB Gorontalo, Dandim se-Provinsi Gorontalo, Kapolres se-Provinsi Gorontalo, Rabu, (18/09/2024).

Danrem 133 NWB, Brigjen. TNI. Hari Pahlawantoro, mengatakan sertijab merupakan bagian dari pola pengembangan integritas perwira dalam membangun kapasitas kepemimpinan dan manajerial diberbagai bidang tugas dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan.

Usai mengikuti upacara serah terima, Wabup Suharsi Igirisa, menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato terhadap dedikasi dan pengabdian pejabat lama Bapak Letkol Inf. Ambariyantomo selama menjabat Danyonif 713 Gorontalo.

“Kepada pejabat baru Bapak Letkol Inf. Manashe Lomo, kami sampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Gorontalo yang diharapkan dapat membangun senergitas dengan pemerintah daerah yang berada di Provinsi Gorontalo”,ungkapnya.

Selanjutnya melalui sertijab ini, diharapkan akan meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta dapat membangun sistem kerja yang lebih efektif dan berhasil bagi kemajuan Yonif 713 Gorontalo dan TNI AD pada umumnya.(Foby)

Penulis:Foby Humokor

Editor:Sadrin Hasan