Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wakil Bupati Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pemilukada Serentak

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Disela memimpin Apel Korpri tingkat Kabupaten Pohuwato, Wabup Suharsi Igirisa mengingatkan seluruh aparatur sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak yang akan datang.

Apel yang berlangsung di halaman kantor sementara bupati pohuwato itu dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh anggota Korpri Kabupaten Pohuwato, Selasa, (17/09/2024).

Lanjut Suharsi, lewat apel korpri ini, kami sampaikan kepada ASN bahwa kedepan ini kita kembali menghadapi pesta demokrasi yakni pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak.

“Kami sangat berharap kepada ASN untuk tetap menjaga netralistas, jangan terkotak-kotak hanya karena  kepentingan sesaat yang kemudian kita terlibat dan tanpa kita ketahui bahwa ini melanggar aturannya”,jelas wabup.

Disisi lain, Wabup Suharsi juga berharap untuk kiranya ASN tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjaga soliditas, dan integritas bahkan menjaga tugas dan tanggungjawab kita sebagai ASN. Insyaallah kedepan kita menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Artinya, melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Mari kita jaga kebersamaan, kita bangun Pohuwato dengan penuh kekeluargaan dan penuh kebersamaan.

“Sekali lagi saya harap agar seluruh ASN tetap menjaga netralitas, tidak terlibat dalam politik praktis, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”,ujar Wabup Suharsi Igirisa.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan