Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pimpin Apel Korpri, Wabup Suharsi Igirisa Serahkan SK CPNS dan SK Pensiun

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, memimpin Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Selasa (17/09/2024).

Apel yang berlangsung di halaman kantor sementara bupati pohuwato dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh anggota Korpri Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan diawali dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) CPNS formasi pola pembibitan kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat Kementerian Perhubungan Republik Indonesia masing-masing Dimas Harianto, S.Tr.Tra, dan Danang Satriawan, S.Tr.Tra. Juga penyerahan SK CPNS Lulusan IPDN, Teguh Samudra Baderan,S.Tr.IP

Selanjutnya, diserahkan pula Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada tiga ASN yakni, Faruk Sanad, S.Sos.,M.Si, Mantassa, S.ST.,MM, dan Fatma Yusuf, S.Sos.

Dalam sambutannya, Wabup Suharsi Igirisa, menyampaikan selamat kepada 3 putra terbaik yang datang dari luar daerah dan ditugaskan di Pohuwato sesuai surat penempatan yang diterima.

“Selamat kepada kalian bertiga dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan semoga saja bisa betah di pohuwato”,ungkapnya.

Untuk yang memasuki pensiun, Wabup Suharsi mengucap syukur Alhamdulillah karena masih bisa menikmati masa pensiun. Karena terkadang ada saja ASN yang tidak sampai menerima SK pensiun, karena sudah tiba ajalnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Faruk Sanad, Pak Mantassa, dan Ibu Fatma Yusuf yang telah menerima SK pensiun. Semoga bapak dan ibu dapat menjalani masa pensiun dengan baik dan diberi kesehatan selalu. Kami juga berterima kasih atas pengabdian mereka selama ini di Kabupaten Pohuwato”,ungkapnya.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan