Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gelar Pembinaan di RSUD Bumi Panua, Bupati Minta Etos Kerja Ditingkatkan

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pembinaan pegawai dan karyawan rumah sakit bumi panua berlangsung di ruang IGD baru, Selasa,(2/3/2021) yang dihadiri Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Plt Kadis Kesehatan, Irfan Saleh, dan Plh. Direktur RSUD BP, Yeni Ahmad.

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan rasa bangga dan bahagia karena bisa bertemu dengan tenaga kesehatan. Apalagi saat ini kapasitas sebagai bupati tentu pertemuan ini adalah hal terbaru dengan petugas kesehatan khususnya yang ada di rumah sakit bumi panua.

Bupati Saipul mengingatkan kepada semua petugas kesehatan baik dokter maupun bidan kiranya tetap bekerja dengan baik dan bisa meningkatkan etos kerja. Juga bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat atau pasien yang datang untuk berobat.  

Lanjut bupati, dari 20 program kami (pemerintah) ada sekitar 8 program yang ada kaitan dengan pelayanan kesehatan, program tersebut menjadi unggulan kami di kesehatan dan akan dialankan. Olehnya diminta program tersebut bisa didukungan oleh petugas kesehatan.

Disisi lain, Bupati Saipul Mbuinga berharap bila ada persoalan atau sesuatu yang terjadu kiranya dapat dikomunikasikan dengan baik. Karena semua persoalan pasti ada jalan penyelesaian. Kerjasama yang baik sangat dibutuhkan demi kemajuan pelayanan kesehatan.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan