Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Sambut HBA ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Darmakarini 2020, Kajari Pohuwato Bersama IAD Bagikan Paket Sembako di Ponpes Hidayatullah, Marisa

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD), Kejaksaan Negeri Pohuwato bersama ibu-ibu IAD bagikan paket sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatullah, Marisa.

Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, H. Mas’ud SH.,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud di aula Kejari Pohuwato menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada Pembina Yayasan Hidayatullah, Panti Asuhan Arif Rahman, Mahmud Paga, Rabu, (15/7/2020).

Usai mengikuti Video Conference dengan Kejaksaan Agung dan seluruh Kejaksaan di Indonesia, Kajari Pohuwato, H. Mas’ud, SH.,MH bersama Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud dan didampingi Kasie Kejari Pohuwato dan Ibu-ibu IAD Pohuwato mengunjungi dan menyerahkan langsung paket sembako di Panti Asuhan Arif Rahman, Ponpes Hidayatullah, Marisa.         

Kajari Pohuwato, H. Mas’ud mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan serentak oleh Kejaksaan di seluruh Indonesia pada tanggal dan hari yang sama. “Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HAB ke-60 dan HUT XX IAD”,jelasnya.

Diakui bahwa bantuan ini hanya ala kadarnya, namun jangan dilihat dari nilainya tapi nilai dari kepedulian terhadap sesama khususnya dari Kejari Pohuwato, apalagi sekarang dengan adanya Covid-19.

Selanjuntya bakti sosial anjangsana ke panti asuhan adalah program untuk hari ulang tahun Kejaksaan ke-60 dan IAD XX. Olehnya ungkapan terima kasih banyak kepada Ketua Yayasan atas penerimaannya. Juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia, para Kasie yang sama-sama mendukung program ini.

Terpisah, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud menambahkan, pada kegiatan ini kami melakukan bakti sosial ke panti asuhan dan mengunjungi Ponpes Hidayatullah untuk menyumbangkan paket sembako. Harapannya semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak santri khususnya.(IK)