Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Ramah Tamah Bertajuk "Sekda Menyapa", DJoni Nento Bersama Deice Nento Pamitan Kepada Seluruh ASN dan DWP

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Ramah tamah bertajuk sekda menyapa jelang purna tugas (Djoni Nento) berlangsung Jum’at, (29/5/2020) di gedung panua kantor bupati. Sekda Djoni Nento yang didampingi Ketua DWP Pohuwato Deice Nento dihadapan segenap pimpinan OPD, Camat dan Sekretaris OPD serta disaksikan secara virtual oleh ASN dilingkungan OPD dan Kecamatan mulai pamitan.

Memang pada gelaran acara pelepasan Purna Tugas Sekda Pohuwato Djoni Nento telah menyampaikan salam perpisahan, akan tetapi tidak semua bisa hadir pada kegiatan tersebut, sehingga untuk jajaran ASN yang ada di kecamatan serta staf yang ada di OPD maka melalui kegiatan sekda menyapa hal tersebut disampaikan oleh Sekda Djoni dan Ketua DWP Deice Nento.

Banyak hal yang dititipkan oleh sekda pohuwato keempat tersebut terutama mengenai disiplin, kinerja, tanggungjawab, loyalitas serta hal lainnya yang berkaitan dengan tupoksi ASN itu sendiri.

Juga mengenai  butir-butir yang tertuang dalam panca prasetya korpri diminta bisa di pedomani dalam kehidupan dan jati diri dari ASN itu sendiri. Diakui bila hal ini diterapkan maka semua tupoksi yang menjadi tanggungjawab dari ASN bisa sukses terlaksana.           

Selanjutnya Djoni Nento menyatakan bahwa serah terima jabatan sekda sudah diserahkan kepada Pak Iskandar Datau yang menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, karena saya terhitung mulai 1 Juni 2020 telah purna tugas.

Olehnya melalui moment tersebut Sekda Djoni Nento memohonkan maaf apabila ada penekanan selama melaksanakan tugas sebagai sekda pohuwato yang kurang lebih 7 tahun. Juga apabila ada harapan dari ASN yang belum terpenuhi kiranya dapat dimaafkan pula, karena sebagai manusia biasa pasti banyak salah dan khilaf.

“Ya, baik secara pribadi, keluarga, serta secara kedinasan selama menjabat sekda apabila ada yang salah atau ada kata-kata kami yang kurang berkenaan maka melalui moment ini saya mohon maaf. Pesan saya kepada seluruh ASN bekerjalah dengan baik dan penuh tanggunjawab serta tingkatkan disiplin”,ucap Djoni Nento.(IK)