Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

JPS Tahap Dua Segera Disalurkan

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Mekanisme penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap dua dimatangkan, olehnya digelar rapat yang dipimpin Bupati Syarif Mbuinga dan didampingi Wakil Bupati Amin Haras Rabu, (29/4/2020) di gedung panua kantor bupati yang diikuti unsur pimpinan OPD. Proses JPS tahap dua ini tentu untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19.

Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, atas komitmen terhadap usulan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di usulkan oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato sebanyak 17.456 KPM.

“Terima kasih pak gubernur atas penetapan jumlah KPM bantuan langsung pangan daerah dalam rangka penanggulangan dampak sosial ekonomi selama covid-19,” Ungkap Bupati Syarif

Diketahui, KPM pohuwato sejumlah 17.456, dengan demikian sebanyak 60 persen dari usulan menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi gorontalo, dan sisanya 40 persen dari usulan tersebut menjadi tanggung jawab pemda pohuwato. “Alhamdulillah kami sudah terima suratnya tadi, dan itu akan menjadi dasar untuk penyaluran JPS tahap dua nanti oleh pemda pohuwato” pungkas Bupati Syarif.(IK)