Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Ikbar AT. Salam Masuk Purna Tugas, Asisten Arman Mohamad Ditunjuk Plh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan

Dokumen Prokopim Pohuwato

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pohuwato Ikbar AT Salam memasuki hari terakhirnya berdinas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hari ini, Kamis (02/05/2024).

Pengganti Ikbar AT Salam diumumkan oleh Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa disela-sela acara Hari Pendidikan Nasional, di halaman Kantor Bupati.

Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato pun menunjuk Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad sebagai Pelaksana Tugas (Plt), sambil menunggu lelang jabatan selesai.

“Pada hari ini merupakan hari terakhir Pak Ikbar Salam bertugas sebagai ASN sebagai Kadis Pendidikan, oleh sebab itu Pemda melalui asisten tiga pak Mahyudin sudah menandatangi dengan resmi Kepala Dinas Pendidikan itu Pak Arman", kata Wabup Suharsi.

Menurutnya, Arman Mohamad bukan orang baru, ia sudah berkarier lama di pemda. Arman bahkan pernah menjadi guru."Saya sebagai Wakil Bupati mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas dedikasinya Pak Ikbar AT Salam selama jadi ASN.

Usia 60 tahun dengan masa dinas lebih dari 30 tahun, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin. Sungguh suatu prestasi yang menjadi penyemangat untuk kita semua", ucap Wabup Suharsi.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan