Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Suharsi Igirisa Hadiri Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Gorontalo

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri peluncuran pemilihan Kepala Derah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Gorontalo tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Taruna Remaja, Rabu, (01/05/2024).

Hadir pada acara itu, Pj. Gubernur Gorontalo, Ismai Pakaya, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Fadliyanto Kum, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Bupati,Walikota se-Provinsi Gorontalo, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten/Kota se- Provinsi Gorontalo.

Usai acara peluncuran Pilkada 2024, Wabup Suharsi saat dikonfirmasi menyampaikan, dilangsungkannya kegiatan tersebut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo menandakan di mulainya tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024. '

"Kegiatan ini merupakan langkah awal yang sangat penting dalam proses Pilkada tahun 2024 yang akan menjadi penentu masa depan Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota untuk 5 tahun kedepannya.

Oleh kami berharap kepada seluruh komponen sebagai pihak penyelenggara serta stakeholder terkait dapat bersatu padu dalam menyukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024", ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan peluncuran Pilkada tahun 2024  yang dtandai dengan pemekanan tombol secara serentak.(Zek)

Penulis:Abdul Razak Supu

Editor:Sadrin Hasan