Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Sekda Iskandar Datau Pimpin Sertijab Kepala DPM PTSP Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kabupaten Pohuwato melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas dari pejabat lama Dr. Ir. Fikri Adam,M.Si.,MM kepada pejabat baru Pelaksana Tugas, Fitriani H. Lasantu, S.T., MM, Jum'at (01/12/2023).

Sekda Iskandar Datau dalam sambutannya menyampaikan selamat memasuki purna tugas dan ucapan terima kasih kepada Fikri Adam yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdiannya sebagai aparatur sipil negara (ASN) hingga purna tugas di daerah ini.

“Sepuluh tahun kebersamaan kita di Kabupaten Pohuwato sejak Kepala Dinas PU tahun 2013, lalu kemudian Asisten Ekbang dan terakhir Kepala Dinas PTSP kurang lebih 9 bulan beliau memimpin PTSP, dan terakhir hari ini memasuki purna tugas",kata Sekda Iskandar Datau.

Olehnya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan selamat memasuki masa purna tugas dan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama ini.

“Kami doakan semoga selalu sehat serta bahagia bersama keluarga. Kepada pelaksana tugas Fitriani Lasantu tentu kami mengharapkan agar ini bukan hal yang baru karena sebelumnya juga pernah mengemban tugas di sini sebagai Kepala Kantor PTSP awal bentuknya satu pintu ini, dan Ibu Fitriani Lasantu yang pertama mengemban amanah ini,

“Saya sampaikan selamat bekerja, jaga kekompakan antar sesama. Bupati dan Wakil Bupati memberikan kepercayaan mengemban tugas ini karena dianggap mampu",imbuhnya.

Sekda Iskandar menitipkan pesan kepada pejabat baru agar menjaga nama baik dinas terutama dalam hal mencermati dokumen-dokumen yang ada, supaya nantinya tidak akan kecolongan.

"Ini perlu dicermati dan diteliti betul di dalam dokumen-dokumen yang diajukan oleh para investor dan itu secara reguler perlu di evaluasi 3 bulan 6 bulan”.terangnya.

Sebagai informasi, Dr. Ir. Fikri Adam, M.Si.,MM telah memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Desember 2023. Birokrat senior Kabupaten Pohuwato ini merintis dan memegang tampuk pimpinan di beberapa organisasi perangkat daerah, mulai dari Dinas Pekerjaan Umum 2013-2021, Asisten Perekonomian 2021-2023, Plt Kepala Dinas Nakertrans di tahun 2021, dan terakhir Kepala DPM PTSP tahun 2023 awal hingga memasuki purna tugas pada 1 Desember 2023.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan