Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Diterima Wakil Bupati Suharsi, Tim BPK RI Lakukan Pemeriksaan Interim di Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Sekda Pohuwato, Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Trizal Entengo dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Fitriani Lasantu menerima BPK RI Perwakilan Gorontalo melakukan pemeriksaan interim atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022 di rumah jabatan bupati, Kamis, (02/02/2023).

Dihadapan Ketua Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Gorontalo, Halidun, Wabup Suharsi terlebih dahulu mengucapkan selamat datang kepada tim dari BPK RI yang akan melakukan pemeriksaan di kabupaten pohuwato.

“Kami sangat menyambut baik pemeriksaan yang akan dilakukan oleh BPK, semoga saja pemeriksaannya berjalan lancar.

Lanjut Wabup Suharsi, sebagai pemerintah daerah tentu berharap agar pemeriksaan yang akan dilakukan bisa berjalan baik, dalam artian tidak menemui kendala yang berarti. Untuk itu sangat diharapkan ketersediaan dari pimpinan OPD beserta pejabat yang akan diperiksa kiranya selama pemeriksaan berlangsung tetap berada di tempat guna memudahkan tim dari BPK melakukan pemeriksaan interim di pohuwato.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan