Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Lintasan Paskibraka Selesai, Bupati Pohuwato Ucapkan Terima Kasih Kepada Pihak Terlibat

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Saat ini lintasan yang dilalui oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di lapangan proklamasi kecamatan popayato sudah selesai di cor bahkan sudah bisa digunakan. Hal ini sebagaimana hasil tinjauan yang dilakukan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, Senin, (08/08/2022).

Diketahui, pengecoran lintasan itu karena ketinggian tanah tidak rata dan dipandang mengkhawatirkan, sehingga bupati pohuwato instruksikan untuk di cor guna keamanan anggota paskibraka pada upacara 17 Agustus nanti. Bahkan pekerjaan pengecoran itu sendiri telah dipantau langsung bupati pada pekan kemarin yang seharian berada di popayato.

Dari hasil tinjauan itu sangat memuaskan orang nomor satu di pohuwato, karena semua lintasan sudah selesai di cor dari samping kanan panggung hingga bagian belakang panggung utama. Bahkan paskibraka sudah menggunakan lintasan itu pada latihan saat ini.

Bupati Saipul berterima kasih kepada seluruh unsur terlibat baik TNI, pemerintah kecamatan, tokoh masyarakat tak terkecuali pula anggota DPRD, pemerintah desa dan para tukang yang memacu pekerjaan ini.

Kepada anggota paskibraka, bupati berharap agar waktu latihan yang tinggal beberapa hari ini dimanfaatkan dengan baik, mengingat ribuan mata memandang saudara paskibraka pada upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan dan pada penurunan bendera nanti.

"Insyaallah adik-adik paskibraka tidak menemui kendala pada hari H nanti, masalah lintasan sudah diperbaiki. Olehnya latihan dipermantap dan jangan lupa fokus terus dan tekuni apa yang disampaikan pelatih",ungkap Bupati Saipul Mbuinga.#soc

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan