Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pemda Pohuwato Salurkan Bantuan Pangan Untuk 3.250 KK, Bupati:Insyaallah Bantuan Ini Bermanfaat

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Secara simbolis, Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga melepas penyaluran cadangan pangan kabupaten pohuwato, Senin, (8/2/2021) dihalaman kantor bupati yang turut dihadiri Wakil Bupati, Amin Haras, Kapolres Pohuwato, AKBD. Tedy Rayendra, Plt. Sekda, Iskandar Datau, dan Kadis Pangan, Refli Basir.

Penyaluran beras cadangan pangan sebanyak 22,75 ton diperuntukkan kepada 3.250 KK sesuai data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

Bupati Syarif berharap dengan adanya bantuan beras ini Insyaallah dapat membantu masyarakat yang pada saat ini diperhadapkan dengan kesulitan gagal panen dan juga lebih khusus masih dalam kondisi pandemi covid-19, “Insyaallah bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat pohuwato, apalagi dalam kondisi saat ini”harap bupati.

Sementara itu, Kadis Pangan, Refli Basir menambahkan, penyaluran cadangan pangan dilakukan empat tahap, yakni tahap pertama ini sebanyak 7,6 ton untuk kecamatan popayato barat dengan jumlah sasaran penerima bantuan sebanyak 225 KK, kecamatan popayato 447 KK, kecamatan popayato timur 187 KK, dan kecamatan lemito 229 KK, dengan demikian untuk tahap pertama penyaluran ini untuk 1.088 KK..(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan