Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Syarif Mbuinga Resmikan Puskesmas Marisa

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) marisa yang ada di desa marisa selatan saat ini sudah pindah tempat atau lokasi di desa palopo tepatnya di jalur menuju pantai pohon cinta bila dari arah utara atau dari jalan trans sulawesi, atau setelah kantor dinas nakertrans bila dari arah barat blok plan perkantoran marisa.

Menurut Bupati Syarif Mbuinga bahwa lokasi ini sangat layak karena jauh dari pusat keramaian sehingga pelayanan kepada masyarakat dipandang lebih baik. Demikian disampaikan bupati ketika meresmikan puskesmas marisa, Senin, (8/2/2021).

Peresmian puskesmas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Syarif didampingi Wabup Amin Haras, Plt. Sekda Iskandar Datau, dan Plt. Kadis Kesehatan, Syahrawanti Abbas.

Lanjut Bupati Syarif, dengan diresmikannya gedung baru puskesmas marisa ini tentu pelayanan dibidang kesehatan khususnya sudah berada disini (tempat baru). Olehnya tugas dari kepala puskesmas bersama jajaran untuk road show ke desa-desa mengambil bagian memberitahu kepada masyarakat perihal keberadaan dari puskesmas yang baru ini.

“Ya, sebagian besar masyarakat marisa tentu belum mengetahui tempat yang baru ini, makanya tugas kita untuk menyesoalisasikannya”,harap bupati.

Pada peresmian tersebut, puskesmas marisa mendapat bantuan satu buah mobil operasional dan dua buah kenderaan dinas roda dua.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan