Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Di penghujung masa kepemimpinan SYAH, kembali raih WTP kali ke-7

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO – Memasuki masa terakhir kepemimpinan Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras, menerima penghargaan Opini Wajar tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Gorontalo Rahmadi, SE kepada Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga di kantor perwakilan BPK Gorontalo, jumat (5/6/2020).

Penghargaan ini merupakan kali ke-7 secara berturut-turut yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Pohuwato. Adapun tujuan dari pemeriksaan atas laporan keuangan adalah untuk memberikan pendapat/opini atas kewajaran informasi keuangan yang disajikan dalam laporan keuangan, dan diatur dalam Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggungjawab Keuangan Negara.    

Tentunya ini tak lepas dari kerja keras dari semua pihak dan terutama tertibnya administrasi laporan tata kelola keuangan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Syarif Mbuinga turut bangga atas penghargaan yang diberikan ini, Insyaallah segala prestasi yang diperoleh dimasa Pemerintahan kami selama dua periode akan terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi, jelas Bupati Syarif.

“Kedepan tantangan yang akan kita hadapi lebih banyak lagi, untuk itu saya berharap kepada para ASN teruslah berinovasi dan selalu berikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” ungkap Bupati.

Semoga di massa menghadapi pandemi covid-19 ini tidak akan menyurutkan semangat kita untuk bekerja dalam memberikan pelayanan, jelas Bupati Syarif menambahkan. (SH)