Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gantikan Deice Nento, Suriyati Datau Jabat Ketua DWP Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pohuwato melekat pada jabatan Sekretaris Daerah, sehingga dengan berakhirnya masa jabatan Djoni Nento sebagai Sekda Pohuwato maka secara otomatis berganti pula Ketua DWP Pohuwato.

Dengan demikian pada Selasa,(2/6/2020) di gedung panua kantor bupati dilakukan Serah Terima Jabatan Ketua DWP Pohuwato dari Deice Nento kepada Suriyati Datau R. Abdjul,S.Pd.,M.Pd yang disaksikan oleh Pembina DWP Pohuwato, Iskandar Datau, Pengurus DWP dan disaksikan secara virtual oleh DWP OPD dan Kecamatan.    

Sebagai ketua DWP yang lama, Deice Nento mengatakan baik secara organisasi, pribadi dan juga keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya ada tindakan ataupun sikap yang kurang berkenaan di hati bapak dan ibu, karena sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari salah dan khilaf.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya buat pengurus dan angita dharma wanita yang telah mendukung dan membantu tugas-tugas kami selama menjadi Ketua DWP Pohuwato”,ucap Deice Nento.

Selanjutnya Ketua DWP Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul mengatakan bahwa DWP mempunyai tugas ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karirnya, ini adalah sebuah peran yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Untuk itu diharapkan agar  organisais yang telah dirintis oleh pendahulu dapat terus dikembangkan dan dipertahankan kemajuannya, sehingga apa yang telah dicapai selama ini dapat terus meningkat.

Kemudian jelasd Istri Plt Sekda, Iskandar Datau, rasa kebersamaan sesama anggota harus terus kita jaga, juga kita harus bijak dan berkualitas dalam menjalankan peran dan fungsi dengan sebaik-baiknya. Sebagai istri ASN tentu kita tidak boleh mencampuri urusan kedinasan suami, tapi berperan dalam kontrol mendampingi tugas suami.

Untuk itu diharapkan agar seluruh pengurus, ketua-ketua unit, beserta anggota DWP dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan baik sebagaimana dalam masa kepemimpinan ibu Deice Nento. “Terima kasih buat ibu Deice, semoga pengabdian ibu untuk pohuwato dan untuk DWP menjadi amal ibadah”,tutur Suriyati.   

Sementara itu Pembina DWP Pohuwato, Iskandar Datau, tak lupa pula menyampaikan terima kasih kepada ketua lama yang telah berbuat banyak dan mendarmabaktikan memimpin DWP baik dari kecamatan, dinas dan menjadi Ketua DWP Pohuwato.

Untuk Ketua DWP Pohuwato yang baru selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang telah dijalankan.(IK)