Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Di Paguat, Wabup Amin Haras Pantau Langsung Penyaluran JPS Tahap II Oleh OPD Penanggungjawab

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Usai di lepas Bupati Syarif Mbuinga pada Minggu, (17/5/2020) di halaman kantor bupati, seluruh OPD penanggung jawab jaring pengaman sosial (JPS) tahap II langsung menuju desa-desa yang ada di delapan kecamatan, karena untuk kecamatan terjauh sudah lebih dulu berangkat pada sabtu malam atau selesai berbuka puasa.

Untuk beberapa desa seperti di Desa Maleo, Kelurahan Libuo dan Kelurahan Siduan yang ada di Kecamatan Paguat khususnya dipantau langung oleh Wakil Bupati Amin Haras, bahkan pada kesempatan itu wabup menyerahkan langsung bantuan JPS tersebut kepada masyarakat atau penerima.

“Ia, saya memantau di wilayah kecamatan paguat sekaligus menyerahkan langsung bantuan itu ke masyarakat. Alhamdulillah masyarakat atau penerima manfaat sangat senang dan bersyukur apalagi di bulan ramadhan seperti ini, dan kita saat ini masih diperhadapkan dengan  situasi covid-19. Bahkan sebagian masyarakat mengaku kaget dan tidak menyangka mendapatkan bantuan tersebut”,ungkap Wabup Amin.

Untuk itu kata Wabup Amin Haras bahwa bantaun JPS ini diserahkan langsung atau mengunjungi rumah penerima atau door to door. Disamping memantau juga melihat langsung bagaimana penyaluran oleh OPD penanggungjawab bersama aparat desa.

“Alhamdulillah hasil di lapangan bahwa proses penyaluran untuk JPS tahap II berjalan lancar. Saya harap semuanya berjalan lancar dan sukses pula”,ucap Wabup Amin.####