Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Amin Haras Tinjau Pengepakkan Bantuan JPS di OPD-OPD

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pemda pohuwato rencananya akan menyalurkan jaring pengaman sosial (JPS) tahap II  pada Minggu besok, sehingga untuk memastikan kesiapan dari pada bantuan tersebut maka Sabtu, (16/5/2020), Wakil Bupati Amin Haras meninjau langsung pengepakkan bantuan tersebut di beberapa OPD. Dimulai dari Dinas Perkim, Dinas Koperindag, Dinas Dukcapil , Badan Kesbangpol, Dinas Perhubungan, Dinas  Perikanan, BKPP, Itda, Setwan, dan berakhir di Dinas Pangan.

Dari pantauan yang dilakukan Wabup Amin tentu untuk melihat kendala apa yang dihadapi mengingat pada besok hari akan mulai disalurkan JPS. OPD sudah siap dengan jenis bantuan yang sudah diperpak atau sudah terisi di dalam palstik atau dus.

Olehnya diharapkan agar bantuan ini sudah siap menjelang sore atau malam hari, karena pada besok akan mulai disalurkan ke masyarakat atau penerima JPS.

“Insya Allah masyarakat akan segera menikmati bantuan ini, terutama saat ini bulan suci ramadhan sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Memang bantuan ini adalah untuk masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 yang saat ini telah masuk pada tahap II setelah tahap I diserahkan pada pertengahan April yang lalu.

Semoga saja penyaluran pada besok hari dapat berjalan mulus sebagaimana harapan bersama yang Insya Allah akan dilakukan pelepasan pada besok hari oleh pak bupati”jelas Wabup Amin Haras. (IK)