Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bahas penerima bantuan JPS tahap II, Bupati : jangan ada lagi data penerima yang eror

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Menindaklanjuti Instruksi Presiden dalam hal percepatan penyaluran jaring pengaman sosial tahap II, Bupati Syarif Mbuinga mengundang Camat, serta Kepala Desa menggelar rapat melalui Video Conference,Kamis (30/04) di Aula Panua.

Bupati Syarif menjelaskan bahwa dalam rangka percepatan penyaluran jaring pengaman sosial butuh kesiapan dan kemantapan kita terkait data penerima bantuan ini. Kita fokus pada rencana penyaluran bantuan tahap II yang insya Allah akan di salurkan satu Minggu sebelum lebaran idul Fitri.

Dalam hal ini Bupati kembali membuka ruang peran desa untuk memberikan usulan dan masukan dalam penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) agar tdk ada data yang ganda lagi.

"Saya tidak ingin Dinas terkait dan Pemerintah Desa saling menyalahkan data penerima ini, sehingga itu besar harapan saya data yang ada harus valid dan tepat sasaran," jelas Bupati Syarif.

Selanjutnya saya mengajak kepada seluruh Kepala Desa untuk satu pemikiran yang sama dalam memecahkan persoalan data tersebut dan ini adalah tanggung jawab kita bersama sebagai aparatur, ungkapnya. (SN)