Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gema Panua Untuk Pelayanan Masyarakat Jangan Dipolitisir

Dokumen Prokopim Pohuwato

Sejak periode pertama terpilih sebagai kepala daerah, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama wakilnya Amin Haras sudah melaksanakan program Gema Panua (Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua). Dan itu rutin dilaksanakan setiap tahun sampai periode kedua sekarang.

Nah secara kebetulan saja, Gema Panua yang dilaksanakan diawal tahun 2019 bertepatan dengan musim politik. Tetapi, Syarif menegaskan bahwa Gema Panua tidak ada kaitannya dengan nuansa lain. “Sejak saya dilantik dengan pak Wakil Bupati di periode pertama 22 September 2010, Gema Panua sudah kami mulai pada tahun 2011. Dan setiap tahun kami laksanakan,” ungkap Syarif.
 

“Jadi, bukan karena nanti ada sesuatu atau di musim tertentu, Gema Panua baru dilaksanakan dan Sudah sangat lama Gema Panua ini kami laksanakan. Jadi, tidak ada tendensi atau kepentingan tertentu. Semata-mata ingin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati Syarif Mbuinga di hadapan warga pada kegiatan Gema Panua di Kecamatan Popayato, Jumat (1/2/2019).

Syarif kemudian menambahkan lagi, dengan keterbatasan yang dimiliki oleh pemerintah tetapi pemerintah tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pohuwato

https://hulondalo.id/gema-panua-itu-pengabdian-jangan-dipolitisir/?fbclid=IwAR1B85T8_IvFK9LMp8ysMaCdw3LJRm-MPgCmc0Calt2AlIDGrD2Di2lJeZQ