Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Jum’at Akhir Ramadan, Bupati Saipul Mbuinga Salat Bersama Masyarakat Buntulia Utara

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Minggu terakhir di bulan Ramadan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga melakukan salat Jum’at bersama di Masjid Al-Ikhlas, Desa Buntulia Utara, Kecamatan Buntulia, Jum’at, (05/04/2024).

Kehadiran bupati dalam salat Jum'at ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wujud silaturahmi yang erat dengan masyarakat Buntulia, terutama di penghujung bulan suci Ramadan.

Bupati Saipul Mbuinga menegaskan pentingnya menjaga solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mengajak seluruh umat Islam untuk terus memperkuat ikatan silaturahmi, serta mempererat hubungan sosial di antara sesama umat Muslim.

“Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita memperkuat kebersamaan, membantu sesama, dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar”,ujar bupati.

Bupati Saipul menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bisa beribadah dan bersilaturahmi dengan warga Buntulia di penghujung bulan suci Ramadan. Beliau juga mengapresiasi kehadiran jemaah yang turut memperkuat kebersamaan dalam ibadah yang penuh berkah ini.

“Semoga puasa yang tinggal beberapa hari ini bisa kita lalui dengan baik, dan insyaallah tetap sehat, diberikan kekuatan dan bisa bertemu dengan hari yang fitri.

Semoga pula semangat kebersamaan dan silaturahmi yang terjalin di Masjid Al-Ikhlas ini dapat terus ditingkatkan, tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga dalam setiap momen kebersamaan di masa mendatang”,harap Bupati Saipul.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan