Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Pohuwato Bersama Ketua PKK Pohuwato Jadi Petugas Buka Puasa Bersama di Masjid Nurul Iman, Paguat

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Seperti warga umum lainnya, Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga bersama istri, Selvi Mbuinga Monoarfa punya jadwal buka puasa tersendiri di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Pentadu, Kecamatan Paguat.

Buka  puasa kali ini dilakukan di masjid dan bukan di bibir pantai Kelurahan Pentadu seperti tahun-tahun lalu.

Menjelang berbuka puasa, ratusan umat muslim di bagian pantai Kelurahan Pentadu menuju masjid sambil menunggu waktu untuk berbuka puasa, Kamis, (28/03/2024).

Bupati Saipul bersama Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada warga setempat yang sama-sama hadir untuk melaksanakan buka puasa bersama di masjid ini yang akan dilanjutkan dengan salat magrib berjemaah.

Pada bulan Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan kebersamaan dan kepedulian antarsesama.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran seluruh elemen masyarakat dalam acara ini, yang menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan yang tinggi di tengah-tengah kita”,ujar bupati.

Menurut Saipul, acara buka puasa bersama ini merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita semua.

“Semoga semangat kebersamaan yang terjalin di sini dapat terus kita lestarikan dan manfaatkan untuk membangun daerah yang lebih baik ke depannya”,tambah Bupati Saipul Mbuinga.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan