Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pemkab Pohuwato Serahkan LKPD T.A 2023 ke BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Penyerahan Laporan Keuangan Unaudited Pemerintah Daerah se-Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo turut dihadiri Pj. Gubernur Gorontalo, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan para bupati/wali kota se-Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Bupati Saipul A. Mbuinga menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) T.A 2023 ke BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo yang diterima Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah,S.E.,M.H.,Ak.CA.,CSFA, Kamis, (28/03/2024).

Bupati Saipul menjelaskan bahwa LKPD tahun 2023 telah diserahkan dan mudah-mudahan atas penyerahan ini daerah kita bisa mempertahankan predikat yang telah diraih sepuluh kali berturut-turut.

Bupati juga mengakui bahwa di awal tahun 2024 ini, Pemerintah Kabupaten Pohuwato telah menyusun laporan keuangan tahun anggaran 2023 sebagai wujud pertanggungjawaban pengelolaan keuangan daerah.

“Kami menyadari bahwa penyusunan laporan keuangan ini masih kurang dari sempurna. Oleh karena itu kami mengharapkan tanggapan, dukungan dan saran dari bapak Kepala Perwakilan BPK-RI Provinsi Gorontalo beserta jajaran dalam hal penyempurnaan penyajian laporan keuangan ini.

Dan kami tetap terus berupaya untuk meningkatkan kinerja sekaligus melakukan penyempurnaan dalam menyajikan laopran keuangan secara tepat waktu dan akurat”,kata bupati.

Hadir mendampingi Bupati Saipul Mbuinga antaranya Sekda Iskandar Datau, Inspektur Daerah, Muslimin Nento, Kepala BPKPD, Teti Alamri, serta Kabag Prokopim, Usman H. Bay.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan