Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Buka Puasa di Masjid Nurul Yaqin, Balayo, Jadi Agenda Rutin Bupati Saipul Mbuinga Bersama Keluarga

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Jadi kegiatan rutin setiap bulan Ramadan, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama istri, Selvi Mbuinga Monoarfa kembali melakukan kegiatan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Yaqin, Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio, Rabu, (27/03/2024).

Kehadiran mereka dalam acara rutin ini tidak hanya menunjukkan dukungan terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga memperkuat ikatan emosional antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Kehadiran Bupati Saipul beserta Ketua TP.PKK Pohuwato di tengah-tengah jemaah masjid memberikan semangat dan kehangatan tersendiri bagi warga atau jemaah Masjid Nurul Yaqin.

Bukan itu saja, jadwal buka puasa ini berlaku sejak masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Pohuwato, hingga menjadi bupati pun jadwal buka puasa di Masjid Nur Yaqin, Desa Balayo tetap dilaksanakan.

Bupati menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersama-sama dengan warga Desa Balayo dalam merayakan bulan suci Ramadan dengan kegiatan buka puasa.

“Kami pun sangat bangga masih diberikan kepercayaan oleh warga setempat melakukan buka puasa dan syukur Alhamdulillah pula warga sekitar hadir bersama di masjid ini.

Terima kasih atas semua itu, mari kita jadikan bulan yang penuh berkah ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan memperkuat tali silaturahmi antar sesama”,ujar Bupati Saipul.

Disisi lain, puasa yang telah memasuki 10 hari kedua atau hari ke enam belas kiranya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memperbanyak amalia, dan insyaallah sampai akhir Ramadan kita semua tetap sehat, diberikan kekuatan sehingga bisa melaksanakan Ramadan sampai selesai.

Setelah berbuka puasa dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah. Nampak pula bupati dan istri menyalami warga usai salat Magrib.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan