Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Di Taluditi, Bupati Saipul A. Mbuinga Ajak Masyarakat Melupakan Perbedaan Pada Pemilukada

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Saat ini kita semua kembali bersaudara, karena proses demokratisasi terhadap pemilihan kepala daerah sudah selesai, sehingga itu perbedaan yang terjadi pada pemilukada lalu adalah sebuah demokrasi yang hari ini agar kita lupakan saja.

Karena bupati dan wakil bupati terpilih sudah ada dan akan menjalankan tugas-tugas pemerintahan serta apa yang menjadi program atau janji saat kampanye. Demikian disampaikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga pada proses adat mopotilolo di kecamatan taluditi, Selasa, (9/3/2021). 

Selanjutnya kata Bupati Saipul, setelah proses pelantikan dan sumpah jabatan kami lalui maka tugas baru menanti kami. Apa yang menjadi program pada janji politik menjadi tanggunjawab kami.

Amanah yang diberikan ini insyaallah akan kami lakukan. Untuk itu kepada OPD diminta menjalankan tugas dengan baik, karena sebuah pekerjaan dapat dilalui dengan mudah apabila kita bekerja sama.

Diakui bahwa tantangan kedepan sangat berat, olehnya dukungan dari semua pihak, stake holder, sangat diharapkan. Semoga kita semua tetap sehat, diberikan kekuatan sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Sebelumnya proses adat mopotilolo dilakukan kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa bersama Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Monoarfa oleh pemangku adat.(Socno)

Penulis:Iswan Abas

Editor:Sadrin Hasan