Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Rapat Bersama OPD dan Camat. Bupati Saipul:Tidak Ada Lagi Perbedaan, Sama-sama Melaksanakan Tugas

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Rapat bersama pimpinan OPD dan camat berlangsung di gedung panua kantor bupati, Senin, (1/3/2021) yang dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa didampingi Penjabat Sekda, Iswanta,SE.,Ak.

Banyak hal yang disampaikan bupati terutama mengenai program kerja 100 hari kedepan. Program tersebut diminta bisa mendapat dukungan dari seluruh OPD. Untuk itu mulai saat ini semua program pemerintah yang diramu dalam visi misi SMS adalah program kita bersama yang diminta hal ini mendapat perhatian dari seluruh ASN.

Kemudian sebagai bupati dan wakil bupati tentu kami adalah terbaru disini, dalam arti bergabung bersama dilingkungan pemerintah atau ASN. “Program kami (SMS) ini menjadi program pemerintah, untuk itu sukseskan program tersebut”,harap Bupati Saipul.

Hal lain diingatkan adalah kebersamaan ASN. Walau diakui pada pilkada kemarin ada riak atau perbedaan, tetapi itu adalah sebuah demokrasi. Saat ini tidak ada lagi perbedaan, kita sama-sama bertugas dan melaksanakan tugasnya sesuai fungsi masing-masing. Lupakan apa yang terjadi, kita bersama membangun pohuwato tercinta untuk masa depan yang lebih baik lagi.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan