Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati-Wabup Pimpin Apel Perdana

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Apel perdana yang diikuti pejabat eselon II, III dan camat berlangsung di gedung panua kantor bupati Senin, (1/3/2021) yang dihadiri langsung Bupati Pohuwato,             Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Penjabat Sekda, Iswanta.

Dikatakan Bupati Saipul, apel ini adalah sesuatu yang baru bagi saya dan ibu wabup, maka perkenankan kami menyampaikan salam hangat, salam kenal dan tentu harapan kami adalah kita bisa bersinergi, bisa bekerjasama, saling mendukung dalam menjalankan pemerintahan.

Dimana diera pak Syarif dan pak Amin telah menggiur prestasi dibanyak hal dan yang utama adalah peningkatan kesejahteraan yang ditandai dengan turunnya angka kemiskinan dari 21,17 persen 2016 kemudian tahun 2020 tinggal 17,62 persen.

“Mempertahankan kinerja dan prestasi ini menjadi tantangan bagi saya dan ibu wabup, dan kami telah berkomitmen dengan visi SMS, sehat maju sejahtera”,terang bupati.

Selanjutnya di apel perdana ini ada beberapa hal yang prioritas dan harus segera dipenuhi antaranya dari aspek keuangan misalnya. Pimpinan OPD agar memprioritas proses pemeriksaan oleh BPK. Mohon proaktif, konfirmasi, dan beri penjelasan terkait apa yang dikonfirmasikan. Kami harap WTP ke delapan kali ini harus bisa kita raih.

Sementara itu Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menambahkan bahwa pelaksanaan pemerintahan saat ini tinggal melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh bupati sebelumnya. Akan tetapi semua program yang menjadi unggulan dan target pasangan SMS ini bila tanpa dukungan dari semua lapisan ASN maka tidak terwujud.

Olehnya kepada seluruh ASN termasuk camat, aparat desa maupun kelurahan yang ada agar mendukung program tersebut, karena kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari kita semua.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan