Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Dihadiri Kepala BNPB, Wabup Amin Haras Ikuti Rakor Penanganan Covid-19.

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Secara virtual, Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Penjabat Sekda, Iskandar Datau mengikuti rapat koordinasi penanganan covid-19 yang berlangsung Rabu, (7/10/2020) di gedung panua kantor bupati.   

Usai kegiatan, Wabup Amin menjelaskan bahwa rakor yang diikuti Gubernur Gorontalo dan Kepala BNPB di rudis gubernur tersebut membahas tentang penanggulangan covid-19 khususnya di provinsi gorontalo.Perkembangan atau eskalasi covid-19 di gorontalo diakui makin meningkat, sehingganya dilaksanakan rakor ini yang diikuti seluruh daerah yang ada di gorontalo termasuk pohuwato.

“Karena melihat eskalasi gorontalo cukup tinggi, maka Kepala BNPB yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 datang ke gorontalo melakukan rakor bersama pemerintah provinsi”,terangnya.

Dalam rakor tersebut kata Wabup Amin Haras, Ketua Satgas Covid-19 Nasional itu memberikan arahan tentang penanganan covid-19 dan juga menyerap berbagai persoalan dan kendala-kendala yang dihadapi di daerah.

Berbagai persoalan dan kendala terutama keterbatasan-keterbatasan, sarana, kebutuhan, fasilitas dari pada covid-19 sudah disampaikan pada rakor tersebut. Insya Allah apa yang menjadi kebutuhan kita di daerah bisa teratasi dan menjadi perhatian pemerintah pusat.

Karena menurut wabup, hingga saat ini pandemi covid-19 masih saja terjadi di setiap daerah, sehingga dibutuhkan langkah dan kebersamaan dalam mengatasi musibah non alam ini.(IK)