Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati dan Keluarga Isolasi Mandiri, Penjabat Sekda, Iskandar Datau: Insya Allah Hasilnya Negatif

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Penjabat Sekda Pohuwato, Iskandar Datau Selasa, (6/10/2020) di aula Badan Keuangan Daerah (BKD) melakukan konfrensi pers dengan sejumlah wartawan. Dihadapan pewarta, Iskandar Datau menyampaikan informasi resmi terkait dengan keberadaan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga. Dimana saat ini bupati bersama keluarga sedang isolasi mandiri karena melakukan tracking kontak dengan Sespri Ketua TP.PKK Pohuwato.

Menurut Penjabat Sekda, Iskandar Datau, Sekretaris Pribadi (Sespri) dari Ketua TP. PKK Pohuwato pada Senin kemarin secara resmi dinyatakan positif swabtest. “Ya, Oleh karena tracking kontaknya, maka termasuk pak bupati dan ibu melakukan tracking sambil menunggu rilis dari petugas medis kesehatan terkait dengan hasil swab yang mungkin dua sampai tiga hari, sehingga untuk menunggu hasilnya maka pak bupati bersama keluarga akan melakukan isolasi mandiri”,jelas Iskandar.

Kemudian untuk penyelenggaraan pemerintahan akan dilakukan oleh Wakil Bupati Amin Haras atau hal-hal lainnya oleh penjabat sekda. Dirinya berharap Insya Allah pak bupati bersama keluarga tetap sehat dan dijauhkan dari covid-19. Beliau juga berharap doa dari seluruh masyarakat agar pak bupati dan keluarga tetap sehat walafiat dan hasil swabtesnya Insya Allah negatif.(IK)