Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Kejari Pohuwato dan IAD Tabur Bunga di Pantai Pohon CInta.

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT XX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020, Selasa, (21/7/2020) Kejaksaan Negeri Pohuwato gelar upacara tabur bunga di pantai pohon cinta. Usai hening cipta, Kajari Pohuwato, Mas’ud,SH.MH bersama Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud bersama Kasie, Kasubag, pengurus dan anggota IAD melakukan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang bangsa.

Selanjutnya Kejari Pohuwato bersama IAD Daerah Pohuwato mengikuti upacara peringatan HUT XX IAD secara virtual dari Kejaksaan Agung. Usai mengikuti upacara HUT XX IAD secara virtual, Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud melakukan pemotongan tumpen dan diserahkan kepada Pengawas IAD Daerah Pohuwato, H. Mas’ud,SH.MH.

Kemudian kegiatan penyerahan santunan pendidikan kepada putra putri pegawai Kejari Pohuwato yang diserahkan oleh Ketua IAD Daerah Pohuwato dan Kajari Pohuwato, serta pula penilaian kerapian dan keserasian seragam resmi IAD.

Ketua IAD Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud mengatakan, IAD Daerah Pohuwato dalam merayakan HUT XX tahun 2020 melakukan berbagai kegiatan berupa bakti sosial ke Panti Asuhan Arif Rahman, Ponpes Hidayatullah, Marisa pada pekan kemarin.

Kemudian saat ini atau pada HUT XX IAD diserahkan santunan pendidikan bagi putra putri pegawai Kejaksaan Negeri Pohuwato serta kami juga mengikuti karya tulis yang telah dikirimkan ke Ikatan Adyaksa Dharmakarini Wilayah Gorontalo.

“Ya, Alhamdulillah baru saja kami dengar pengumuman bahwa kami dari IAD Pohuwato menjadi juara pertama karya tulis di wilayah gorontalo”jelas Ny. Melani. Ditambahkannya, harapan kami kedepan agar organisasi IAD semakin dikenal di masyarakat, semakin maju, dan semakin erat silaturrahmi dan semakin peduli kepada sesama.

Pemda pohuwato dalam hal ini Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan selamat kepada jajaran Kejari Pohuwato dan IAD Daerah Pohuwato yang telah melaksanakan hari jadinya. Semoga saja di hari ulang tahun ini baik Kejaksaan Negeri Pohuwato dan IAD Daerah Pohuwato tetap eksis dan lebih semangat lagi.

“Ya, baru saja pak bupati memberikan ucapan selamat kepada kami atas peringatan HBA dan IAD”pungkas Kajari Pohuwato, Mas’ud.(IK)