Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Syarif Ucapkan Selamat Hari Bakti Adhykasa Ke-60 dan HUT XX IAD Kepada Kejari Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun kepada jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Pohuwato yang menggelar hari jadinya yang ke-60 pada hari ini. Kedatangan Bupati Syarif di Kantor Kejari Pohuwato, Rabu, (22/7/2020) disambut langsung oleh Kajari Pohuwato, H. Mas’ud, SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pohuwato, Ny. Melani Mas’ud serta para Kasi dan Kasubag.

“Selaku Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat kepada bapak Kajari Pohuwato beserta seluruh pegawai yang menggelar Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-60, semoga kedepan lebih sukses dan jaya. Pun demikian saya juga mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada ibu-ibu IAD baik Ketua IAD dan anggota yang memperingati dan merayakan hari jadinya. Semoga saja di hari ulang tahun ini semua dapat memberi makna dan hikmah buat kita terutama disuasana yang masih dalam pandemi covid-19”,ungkap Bupati.

Sebelumnya telah berlangsung upacara Hari Bhakti Adyaksa ke-60 di aula Kejari Pohuwato yang diikuti Kajari Pohuwato, Mas’ud SH.MH bersama jajaran pegawai. Upacara tersebut digelar serentak di seluruh Indonesia dan berlangsung secara Virtual yang dipimpin Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Kajari Pohuwato, H. Mas’ud mengatakan, usai mengikuti upacara kami melakukan berbagai kegiatan dalam memperingati HBA ke-60 berupa penyerahan sembako kepada seluruh pegawai, honorer, securiti dan sopir. Pada Selasa kemarin kami melaksanakan tabur bunga di pohon cinta serta sepekan kemarin ada anjangsana ke Panti Asuhan Arif Rahman Pondok Pesantren Hidayatullah, Marisa.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan memperingati HBA ke-60 dan HUT XX IAD tahun 2020 bisa berjalan sukses dan aman, ini adalah berkat kerjasama kita semua terutama panitia. Terima kasih pula kepada pemda pohuwato terutama kepada bapak bupati yang memberikan ucapan selamat serta berkesempatan hadir di Kejaksaan Negeri Pohuwato”tutur Kajari Pohuwato, Mas’ud SH.MH.(IK)