Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati serahkan secara simbolis sertipikat ke pada masyarakat Kabupaten Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS POHUWATO. Dalam kegiatan yang di laksanakan secara virtual bersama Sekretaris Jendral kementerian agraria dan tata ruang,badan pertanahan Nasional,Gubernur bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo

Bupati di dampingi kepala pertanahan,kepala kejaksaan Marisa bersama jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertempat di Aula panua Pohuwato Jumat,10/07/2020.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada sekretaris jendral kementerian agraria dan penghargaan yang se besar - besarnya atas terselenggaranya kegiatan ini.

Adapun kegiatan ini bermuara pada memberikan kepastian hukum kepada masyarakat kabupaten Pohuwato dalam hal pensertifikatan tanah untuk rakyat dan Alhamdulillah kabupaten Pohuwato mendapatkan alokasi yang cukup besar dan telah mencapai target sebagaimana apa yang di harapkan. 

Kedepan kami terus kami melaksanaka dan melakukan kolaborasi,itegrasi serta mendukung langkah -langkah program dari pertanahan Kabupaten Pohuwato yang di dalamnya termasuk hos de hos yang akan kami wujudkan dan realisasikan

Terakhir Bupati berharap kepada masyarakat yang telah menerima sertipikat tanah tersebut agar dapat menjaga dengan baik (SN).