Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pemerintah Daerah bersama Pihak Kejaksaan Negeri Pohuwato Tanda tangani kerja sama dalam rangka penyelamatan aset dan penerimaan negara

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS POHUWATO.Telah di laksanakan penandatanganan kerja sama antara pemerintah daerah dan pihak kejaksaan negeri kabupaten Pohuwato dalam rangka penyelamatan aset dan penerimaan negara,baik yang bersumber dari pajak maupun retribusi.

Bupati mengucapkan  terimah kasih pada kepala kejaksaan negeri Pohuwato dan menyampaikan bahwa hampir setiap saat pemerintah daerah melaksanakan pertemuan dengan Komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Utamanya dari kosubja pencegahan korupsi,berkenan dengan berbagai agenda-agenda pemerintahan termasuk dalam rangka penyelamatan aset penerimaan negara.jum'at,10/07/2020 bertempat di aula panua Pohuwato.

Dengan di tanda tanganinya perjanjian kerja sama yang secara pokus dalam rangka penyelamatan aset dan penerimaan negara,pemerintah daerah sungguh sangat terbantu dengan adanya kerja sama tersebut.

Saya berharap paska telah di tanda tangani perjanjian kerja sama ini maka proaktif kita selaku pemerintah daerah akan selalu terdepan agar keseriusan dan kesungguhan kita paska penandatanganan tersebut dapat implementasikan secara bersama-sama Ungkap Syarif (SN).