Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Melalui Virtual Bupati hadiri HUT Bhayangkara yang di Pimpin Presiden

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Bupati bersama Kapolres, Forkopimda, serta jajaran perwira kepolisian lainnya mengikuti upacara peringatan HUT BHAYANGKARA ke -74 secara virtual yang berlangsung di ruang rapat Polres Pohuwato, rabu (01/07).

Pelaksanaan upacara secara virtual ini dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo melalui istana negara.

“Semoga dengan memasuki usia yang ke-74 ini, Polri terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya lewat upaya aparat kepolisian dalam mengembangkan diri dan kemampuan untuk membantu serta menciptakan rasa aman yang kondusif pada masyarakat yang berada di wilayah tugas masing – masing,” harap Bupati Syarif.

“ucapan terima kasih saya kepada jajaran Kepolisian yang telah banyak membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan covid 19 terutama dalam hal penerapan sosial berskala besar (PSBB) dalam penyaluran jaring pengaman sosial (JPS) turut serta dalam membantu masyarakat, selain itu juga polri menujukan keberhasilan dalam membasmi penyakit masyarakat,” ungkapnya.

Bupati Syarif menyampaikan selamat merayakan ulang tahun ke -74 bagi segenap jajaran korps Bhayangkara, semoga bisa terus menjadi penegak hukum yang jujur, adil, profesional, dan memegang teguh amanat konstitusi serta menjunjung tinggi hak asasi manusia dan semoga semakin jaya tambah Bupati Syarif. (SN)