Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Amin:Kesadaran Masyarakat Sangat Dibutuhkan Dalam Menghadapi Covid-19

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras kembali melaksanakan salat jum’at berjemaah dengan masyarakat pohuwato khususnya di masjid Al-Munawarah Desa Teratai Kecamatan Marisa Jum'at, 26 Juni 2020. Disamping melaksanakan salat, Wabup Amin juga memantau langsung bagaimana kesadaran masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19..

Diakui, ternyata masih kurangnya kesadaran dari masyarakat, dimana belum terbangun kesadaran untuk menerapkan protokoler kesehatan baik dalam kehidupan atau pada aktivitas hari-hari maupun pada aktivitas ibadah seperti ini, karena masih adanya yang tidak memakai masker.

Masih kurangnya kesadaran dari masyarakat terutama dalam menerapkan protokoler kesehatan ini kata Wabup Amin Haras, membuat pemerintah daerah harus secara intens dan terus menerus memberikan sosialisasi kepada masyarakat. Untuk itu kepada jemaah dan masyarakat desa teratai kiranya bisa menaati protokoler kesehatan, seperti pada waktu salat seperti ini untuk menggunakan masker serta pembatas saf untuk dipatuhi.

“Pemda  tidak henti-hentinya untuk terus membangun kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokoler kesehatan dengan sungguh-sungguh melalui sosialisasi seperti ini”,pungkas Wabup Amin Haras.(IK)