Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wabup Amin Haras Minta Masyarakat Manfaatkan Pelayanan Pada Gema Panua

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Pelayanan yang dilakukan oleh OPD pada kegiatan Gema Panua banyak dikunjungi oleh masyarakat baik itu pelayanan kesehatan, pelayanan KB, pelayanan administrasi kependudukan serta pelayanan lainnya. Seperti di kecamatan buntulia dan kecamatan randangan, pelayanan yang mendapat antusias dari masyarakat itu ditinjau langsung Wakil Bupati Amin Haras.

Dirinya berharap agar pelayanan yang didekakan kepada masyarakat ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, karena kesempatan ini tidak dua kali, artinya hanya sehari ini pelayanan seperti ini, karena pada besoknya akan berpindah tempat ke kecamatan lainnya.

Selanjutnya kata Wabup Amin bahwa ditempat ini telah tersedia pelayanan yang dilakukan oleh OPD-OPD, diantaranya pemeriksaan kesehatan berupa tes tekanan darah, koletrol dan lainnya. Kemudian di DP3AP2KB melayani pelayanan KB implant dan juga pemasangan KB, sementara di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melayani masyarakat yang mau mengurus administrasi kependudukan.

“Ya, semua pelayanan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang didekatkan oleh pemerintah pada setiap pelaksanaan Gema Panua, sehingganya manfaatkan sebaik mungkin”,harapnya.

Terakhir, kepada seluruh masyarakat dihimbau untuk tidak segan-segan dalam memeriksakan kesehatannya, karena kesehatan adalah kunci utama dalam kehidupan. Karena ketika kita sehat maka aktivitas bisa dijalankan baik itu petani, pedagang maupun ibu rumah tangga, sehingganya kesehatan adalah penting bagi seseorang.(IK)