Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Sekda Djoni Nento Buka Kegiatan KSN Tingkat SD Se-Kabupaten Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Sekolah Dasar se-kabupaten pohuwato yang di pusatkan di SDN Motolohu, Kecamatan Randangan Kamis, (12/3/2020) di buka Bupati Pohuwato yang diwakili Sekda Djoni Nento yang didampingi Kadis Pendidikan, Rudi W.E. Daenunu.

Dihadapan jajaran Dinas Pendidikan yang terdiri atas Korwil, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru-guru Pembina dan para siswa peserta KSN se-kabupaten pohuwato, Sekda Djoni menyampaikan bahwa KSN bertujuan untuk mewujudkan generasi yang kompotitif, berkarakter, berkwalitas, dan adaptif terhadap perubahan.

Untuk itu pemda pohuwato dalam hal ini Sekda Djoni Nento mengapresiasi kinerja Dinas Pendidikan yang dinakhodai Rudy Daenunu kandidat Doktor yang telah memprogramkan Kompetisi Sains Nasional sebagai agenda tahunan.

Untuk itu kepada jajaran pendidik, bupati pohuwato melalui Sekda Djoni Nento mengharapkan untuk meningkatkan kwalitas SDM siswa maka penting bapak ibu guru terus berinovasi melaksanakan tupoksinya sesuai jenjang pendidikan, sehingga pada gilirannya apa yang menjadi tujuan KSN bisa terwujud.

“Tuntas belajar yang sangat diharapkan agar siswa mampu menyelesaikan studinya tepat waktu dan menguasai mata pelajaran yang diajarkan bapak dan ibu guru”harap Sekda Djoni Nento.(IK)