Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati Minta Koperatif Program dan Kegiatan Dilapangan

Dokumen Prokopim Pohuwato

Evaluasi Pengawalan oleh TP4D atas Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2018 dan Persiapan Pengawalan TP4D atas Pengadaan Barang/Jasa Tahun 2019 serta mengoptimalkan Pengawalan oleh TP4D Kejaksaan Negeri Pohuwato berlangsung Rabu, (30/1) di rung pola Kantor Bupati yang dibuka Bupati Syarif Mbuinga dan dihadiri Wakil Bupati Amin Haras, Sekda Djoni Nento, Kepala-kepala OPD, para Camat. Hadir pula Kejari Pohuwato Khaidir, SH.MH bersama tim TP4D dari Kajari Pohuwato. 
Dalam sambutannya Bupati Syarif mengatakan, untuk mengoptimalkan pekerjaan dan kegiatan maka perlu kita kuatkan dalam bentuk kerjasama yang Insya Allah dapat mengawal dalam proses pelaksanaan program kegiatan di TA 2019. Ini juga adalah salah satu wujud dari komitmen bersama untuk akselerasi pembangunan di Pohuwato. 
Pada tahun 2018 diakui dapat dilalui dengan baik, walaupun masih ada hal-hal yang mendasar yang masih membutuhkan hal yang serius dari kita semua. Untuk itu perlu ada penguatan penyamaan persepsi lagi sehingga apa yang diinginkan dapat tercapai. “tahun 2018 menjadi bahan evaluasi dan pelajaran berharga, untuk itu kita harus hati-hati dan bisa memperhitungkan waktu dalam proses pelaksanaan program kegiatan untuk tahun 2019 ini, dengan harapan semuanya bisa dilaksanakan sesuai dengan koridor aturan, jangan ada yang menyimpang dari aturan tersebut. 
Selain itu jelas Bupati Syarif Mbuinga, kita juga perlu ada kooperatif ketika dalam proses pelaksanaan program dan kegiatan di lapangan, ada hal yang membutuhkan prinsip dan perhatian serta tanggungjawab bersama. Anggaran 2019 perlu ada kesiapan secara komprehensif dan secara khusus sebagai Kepala Daerah memintakan ke Kejari dan tim TP4D mohon untuk dapat dikawal lagi di 2019 ini. Kita lebih teliti, lebih detail memaksimalkan agar supaya pelaksanaan program dan kegiatan berjalan dengan baik. 
Kajari Pohuwato Khaidir,SH.MH menambahkan bahwa pertemuan ini tidak lain untuk mengevaluasi apa yang dikerjakan di tahun 2018 dan merencanakan apa yang akan dikerjakan pada 2019 dalam kerangka penyerapan anggaran daerah bekerjasama dengan TP4D Kejari Pohuwato.'(ik)