Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Safari Ramadan di Taluditi, Bupati Saipul Sebut Ramadan Tahun Terakhir Pemerintahan SMS

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengatakan bahwa Safari Ramadan tahun ini akan menjadi yang terakhir bagi pemerintahan SMS (Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa). Ini disampaikan dalam rangkaian safari Ramadan di Kecamatan Taluditi, Senin, (26/03/2024).

Dalam arahannya, Bupati Saipul menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan serta partisipasi masyarakat selama masa jabatannya dalam menyelenggarakan Safari Ramadan.

“Saya sangat bersyukur dan terharu atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama ini. Safari Ramadan merupakan momen istimewa yang telah mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat”,ujarnya.

Bupati Saipul juga menegaskan bahwa meskipun ini adalah Safari Ramadan terakhirnya sebagai kepala daerah, semangat untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat akan tetap dijaga.

“Walaupun Safari Ramadan tahun ini menjadi yang terakhir bagi pemerintah saya, namun semangat untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat akan terus kami junjung”,tambahnya.

Dalam kunjungannya, Bupati Saipul Mbuinga menyempatkan waktu untuk berdialog langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi serta masukan dari berbagai lapisan masyarakat.

Hal ini sebagai bentuk komitmen pemerintahannya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka.

Safari Ramadan yang berlangsung di halaman Masjid Baiturrahim diakhiri dengan ceramah agama dan doa bersama untuk buka puasa.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan