Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Wakili Bupati Pohuwato, Asisten Pemkesra Hadiri Majelis Taklim Akbar di Patilanggio

Dokumen Prokopim Pohuwato

PROKOPIM.POHUWATO-Bupati Pohuwato diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad menghadiri kegiatan Majelis Taklim Akbar yang berlangsung di lapangan Desa Suka Makmur, Kecamatan Patilanggio, Minggu (22/01/2023).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Majelis Taklim oleh Forum Dakwah Wanita Kabupaten Pohuwato yang diketuai Kartini, S.IP menghadirkan penceramah Ustaz KH. Abdul Aniq Nawawi dan turut dihadir Anggota DPRD Pohuwato, Iqram Akbar Bhari Baderan, mantan Camat Patilanggio, Kisman Djafar, Kades Suka Makmur, Badrun Yonu serta kelompok majelis taklim se-Kecamatan Marisa, Duhiadaa, Buntulia, dan Patilanggio.

Atas nama pemerintah daerah, Asisten Pemkesra, Arman Mohamad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus majelis taklim yang baru dikukuhkan, dengan harapan agar pengurus majelis taklim tersebut dapat bekerja dan lebih meningkatkan peran serta majelis taklim dalam mencerdaskan umat serta meningkatkan iman dan taqwa.

"Mari pererat tali persaudaraan baik sesama umat Islam maupun dengan umat lainnya, karena dengan hubungan baik itu akan tercipta suasana sejuk dan aman. Selanjutnya majelis taklim yang sudah berjalan ini kiranya dapat dipertahankan seiring dengan perkembangan zaman saat ini. Karena kemajuan islam kedepan ada di tangan kita yang ada saat ini. Artinya, dengan kegiatan seperti ini semoga bisa mengundang minat dan kemauan dari generasi selanjutnya",ungkap Arman Mohamad.(IK)

Penulis:Iwan Karim

Editor:Sadrin Hasan