Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Pj Sekretaris daerah terima kunjungan kerja DPRD Provinsi Gorontalo Dapil VI Boalemo - Pohuwato dalam rangka kunjungan kerja reses

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS POHUWATO Pejabat Sekda Pohuwato, Iswanta, menerima kunjungan reses dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Boalemo - Pohuwato, Rabu (10/03) di Aula Panua Kantor Bupati.

Iswanta menyambut baik kunjungan reses yang dilaksanakan oleh DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Boalemo- Pohuwato tersebut. Sebab melalui reses ini kata Iswanta, berbagai aspirasi masyarakat Pohuwato dapat disampaikan kepada DPRD Provinsi Gorontalo untuk mendapat atensi.

"Selain melakukan reses, beliau-beliau juga melakukan pengawasan atas program kerja ataupun kegiatan Pemerintah Provinsi yang ada di Kabupaten Pohuwato," ucap Iswanta.

Seperti diketahui,anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang melakukan I Wayan Sudiarta, La Ode Haimudin, Oktohari Dalanggo, Irwan Berahim, Ismail Alulu, Dedi Hamzah, Hidayat Bouty, Sri Masri Sumuri, Since kadji, Nikmah Tahir, serta Nani Mbuinga, siang tadi memantau progres bantuan alat tangkapan perahu viber terhadap masyarakat Desa Maleo, Kecamatan Paguat.

Dalam pemantauannya itu, mereka menemumukan masih ada bantuan alat tangkap nelayan yang tidak dimanfaatkan dengan baik. Mendengar hal itu, pj Sekda Iswanta menerangkan kepada DPRD Provinsi yang melakukan reses, bawah memang benar masih ada bantuan yang tidak dimanfaatkan dengan baik.

"Alasan tidak beroperasi di laut, itu karena cuaca.Karena itu terbuat dari viber dan saat ini gelombang masih sangat tinggi,sehingga bantuan alat tangkap tersebut masih diparkirkan," terang Iswanta.

Penulis : Stepon Habi

Editor : Sadrin Hasan