Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Serahkan Bantuan Langsung Tunai, Bupati : Gunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO – Untuk mempercepat dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bupati Syarif Mbuinga di dampingi Kepala Dinas PMD dan Camat Duhiadaa menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, dimana yang bersumber dari dana Desa. Adapun bantuan yang diterima berjumlah Rp. 600.000 per KK.

Penyerahan dilaksanakan di aula kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Duhiadaa (14/05/2020).

Sebelum diserahkan secara simbolis oleh Bupati, Camat Duhiadaa Ibrahim Kiraman melaporkan bahwa penerima BLT ini termasuk dalam keluarga penerima manfaat (KPM) sebelumnya telah di verifikasi dan dilaksanakan musyawarah khusus, turut di dampingi oleh pendamping Desa, dan disaksikan oleh masyarakat.

Bupati Syarif turut mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Mekar Jaya, secara terbuka menyampaikan informasi penerima bantuan. Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT), agar dapat digunakan dengan baik dalam memenuhi kekurangan dan kebutuhan keseharian rumah tangga, ungkap Bupati Syarif.

lanjut Bupati Syarif menghimbau kepada masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan setiap melakukan aktivitas kerja kita selalu menggunakan masker, dan jangan lupa jaga jarak. InsyaAllah kita semua tetap dalam lindunganNya dan terhindar dari virus corona, jelasnya (SN).