Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Laksanakan video conferensi bersama Gubernur Bupati Pohuwato di dampingi Wakil Bupati,Forkopimda dan Pimpinan OPD

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Bupati Pohuwato di dampingi Wakil Bupati serta forkompimda dan pimpinan OPD melaksanakan video conferensi bersama gubernur dalam rangka percepatan penanganan virus Corona dan pembatasan sosial berskala besar bertempat di gedung aula panua Pohuwato (13/05/2020).

Dalam rapat video conferensi Bupati Syarif melaporkan kepada bapak Gubernur tentang pembatasan sosial berskala besar yang di perbatasan Sulawesi tengah dan Gorontalo, Desa Molosipat Kecamatan Popayato Barat alhamdulillah masyarakat yang ada sudah bisa memahami PSBB yang di berlakukan oleh Pemerintah membawa dampak fositif.

Bupati memohon izin kepada bapak gubernur agar kami bisa mengatur pos chek poin dan portal yang berada di setiap Kecamatan dan Desa agar supaya dapat memberi kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan PSBB.

kami menempatkan Aparatur dan pihak kesehatan dibantu oleh TNI/POLRI di pos perbatasan Sulawesi Tengah dan Gorontalo, saya berharap bapak gubernur bisa menempatkan Aparatur dari Pemerintah Provinsi yang se-level eselon tiga untuk di jadikan sebagi pimpinan regu karena sering terjadi ketegangan antara warga dan aparatur, untuk dapat memberikan pemahaman serta jawaban yang baik terhadap masyarakat.

Bupati juga menyampaikan tentang jaring pengaman sosial (JPS) alhamdulilah kami sudah dalam tahap perampungan, pengepakan dan sesuai petunjuk gubernur insyaallah akan di distribusikan pada tanggal 15 sampai 17 Mei, tambahnya.( SN)