Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Tinjau Posko Perbatasan Pohuwato-Boalemo, Wabup Amin:Cek Selalu Pergerakan Orang Yang Masuk-Keluar Pohuwato

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras Selasa, (5/5/2020) kembali meninjau aktivitas yang ada di perbatasan boalemo-pohuwato. Dengan didampingi Camat Paguat, Arman Mohamad, Wabup Amin melihat langsung aktivitas menjelang diefektifkan Pembatasan sosial Bersakal Besar (PSBB) di wilayah pohuwato.

Dikatakan Wabup Amin bahwa salah satu check point yang ada di pohuwato adalah di kecamatan paguat atau tepat di perbatasan boalemo-pohuwato. Diharapkan agar petugas yang ada untuk selalu mengecek pergerakan orang yang masuk dan keluar pohuwato.

Karena daerah kita adalah lintasan yang menuju sulawesi selatan dan sulawesi tengah serta gorontalo dan manado maka pengawasan perlu dilakukan dengan baik terutama ketika mereka mau diperiksa kiranya dianjurkan untuk mencuci tangan dulu sebelum dicek suhu tubuhnya.

Selain itu tentu sama-sama untuk mengawasi orang-orang yang masuk dan keluar untuk tetap menaati apa yang ada di PSBB. “saat ini baru sekedar sosialisasi selama 3 hari yang dimulai senin kemarin, selanjutnya pada Kamis 7 Mei akan diberlakukan PSBB yang tentu semua apa yang ada dalam PSBB tersebut dipatuhi dan dijalankan”ucap wabup.

Pada tanggal 7 Mei nanti atau tepat pada Kamis jelas Wabup Amin Haras, akan diterapkan semua yang ada di PSBB terutama untuk kenderaan sudah tidak ada lagi yang lewat baik dari sulsel, palu, manado, yang dibolehkan kecuali kenderaan atau mobil yang membawa bahan pokok.(IK)