Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gelar vidio confrensi bersama Kapus se - Kabupaten Pohuwato, Bupati : Gunakan APD dalam menangani pasien yang terpapar Covid 19

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Pagi menjelang siang, Bupati Syarif bersama kepala Dinas Kesehatan dr. Supandi melakukan vidio confrensi di ruang meeting, kamis (16/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap kepada petugas medis di setiap Kecamatan dapat menggunakan alat pelindung diri (APD) dalam menangani pasien yang terpapar virus Corona.

Dalam waktu dekat ini InsyaAllah ke depan akan di sediakan fasilitas  berupa sarana dan prasarana  yang lebih memadai untuk para petugas medis, terutama yang bertugas di perbatasan Gorontalo dan Sulteng serta perbatasan kabupaten Boalemo dan kabupaten Pohuwato.

Bupati meminta  kepada  Masyarakat serta para tenaga medis agar tidak panik dan takut dengan adanya berita yang beredar tentang adanya masyarakat pohuwato yang positif Covid 19.

Terakhir harapan Bupati agar kiranya kepada  masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan dan setiap melaksanakan aktivitas kerja dapat menggunakan masker dan tetap berdoa kepada sang kuasa agar virus Corona cepat berakhir, jelas Bupati Syarif. (SN)