Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Imbas Covid 19, Bupati Syarif segera salurkan bantuan sembako dan 150 ribu masker

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO – Bupati Syarif Mbuinga melepas Tim Sosialisasi dan publikasi lewat kenderaan roda 4 yang dibagi seluruh Kecamatan, senin (13/20). Adapun tujuan dari tim ini ialah mempublikasikan terkait pencegahan covid 19, penggunaan masker, serta larangan pembatasan aktifitas malam mulai dari pukul 22.00 hingga pukul 04.30 wita.

Bupati Syarif berharap kepada masyarakat agar dapat mentaati jam malam yang telah diberlakukan saat ini. Kami Pemerintah Daerah bersama Forkopimda akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pohuwato.

Lebih lanjut Bupati Syarif meminta kepada masyarakat untuk berdiam diri dulu dirumah jangan ada yang keluar kemana-mana kecuali ada keperluan yang mendesak.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini Pemerintah akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat berdasarkan data dari masing-masing Desa serta akan membagikan masker sekitar 150 ribu kepada masyarakat untuk mengantisipasi perkembangan covid 19,” ungkap Bupati Syarif.

Semoga dengan adanya kesadaran dari masyarakat dan menaati anjuran-anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah maka daerah kita akan terhindar dari penyebaran virus corona, jelas Bupati Syarif menambahkan. (###)