Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Bupati bersama Forkopimda dampingi Gubernur tinjau lokasi perbatasan

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO - Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD Mendampingi Kunjungan Gubernur Rusli Habibi meninjau lokasi perbatasan Gorontalo-Sulteng, sabtu (4/20).

Adapun tujuan utama dari rombongan ini ialah meninjau langsung kesiapan gugus tugas yang menangani pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 di pos perbatasan Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Gorontalo.

Bupati Syarif mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja dari gugus tugas selama ini karena kalian telah menjadi garda terdepan dalam pencegahan covid-19, di satu sisi kalian rela meninggalkan keluarga demi tugas yang mulia ini.

“saya tidak akan melupakan jasa kalian, InsyaAllah saya akan memberikan insentif kepada bagi tim yang bertugas, semoga dengan kerja ikhlas kalian akan membawa berkah,” ungkap Bupati Syarif.

Kalian tidak hanya menjaga keselamatan masyarakat Pohuwato tetapi juga menjaga keselamatan masyarakat Gorontalo secara keseluruhan dari pandemi virus covid-19 yang berbahaya dan mengancam jiwa, jelas Bupati Syarif menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Rusli Habibi mengecek langsung kesiapan dari petugas medis, baik berupa APD maupun termometer pengukur suhu tubuh. Di sela kunjungan tersebut Gubernur Rusli menyampaikan akan menambah insentif bagi tim gugus tugas yang berada diwilayah perbatasan.

Tim yang tergabung dalam gugus terdiri dari Tim Medis, gabungan TNI/POLRI serta Satpol PP yang bergilir menjaga perbatasan. ###