Selamat Datang

di Website Resmi Prokopim Setda Kabupaten Pohuwato
  • Main Menu

Gema Panua 2019 Diawali Dari Kecamatan Dengilo dan Paguat

Dokumen Prokopim Pohuwato

HUMAS.POHUWATO-Gema Panua tahun ini diawali dari Kecamatan Dengilo dan Paguat pada Selasa, 29 Januari 2019. Mengawali kegiatan tersebut dilakukan Apel bersama di Desa Padengo Kecamatan Dengilo yang dipimpin Bupati Syarif Mbuinga dan dihadiri Sekda Djoni Nento, para Assisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD bersama staf dan aparatur Kecamatan Dengilo.

Bupati Syarif Mbuinga mengatakan, Program Pemerintah Daerah yakni Gema Panua tahun 2019 telah dimulai dan diawali dari Kecamatan Dengilo dan Paguat. Sehingga diharapkan kepada seluruh OPD lebih khusus OPD yang memberikan pelayanan sekiranya dapat melaksanakan tugas dengan baik terutama keseriusan dan kesiapannya.

Karena salah satu fungsi dari Gema Panua ini untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga itu sangat diharapkan dukungan dan kerjasamanya sehingga Gema Panua ini tetap jalan dan eksis, apalagi kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan. “optimalkan tugas-tugas dalam pelayanan publik di dua Kecamatan ini untuk pelayanan kepada masyarakat, paling tidak jemput masyarakat yang jauh dari pusat pelayanan sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan di tempat ini”harap Bupati.(I.K)

Foto/Reporter:Iwan Karim